Auto Exploit CMS Indonesian Government (.go.id)

Post a Comment

 
Auto Exploit CMS Pemerintah Indonesia (.go.id) adalah tool baru yang dapat memudahkan peretas (hacker) dalam melakukan penetrasi pada website pemerintah Indonesia. 
Tool ini sudah cukup lengkap dengan kombinasi beberapa exploit sekaligus dalam satu kali eksekusi. Exploit yang akan dijalankan pada tool ini meliputi:
  1. Admin Login Bruteforce
  2. elFinder checker
  3. Auto upload shell backdoor

Dengan kombinasi tiga exploit sekaligus, sudah dipastikan tool ini cukup powerfull untuk melakukan penetrasi terhadap website pemerintah Indonesia.

Untuk tutorial penggunaan exploit ini akan kita share di post yang berbeda.

Berikut ini adalah screenshot dari penggunaan tool Auto Exploit CMS Indonesian Government (.go.id) ini.

Proses scanning dan exploiting website pemerintah Indonesia
Gambar diatas adalah proses exploitasi pada website pemerintah Indonesia, semua berjalan dengan otomatis.
Website yang berhasil diretas akan dimasukkan pada file baru bernama result.txt jadi tidak perlu buang - buang waktu untuk menunggu proses exploitasi.

Login admin

Gambar diatas adalah screenshot hasil bruteforce admin login yang berhasil diretas. Dengan kita berhasil masuk kedalam admin dashboard, maka kita akan lebih leluasa untuk melakukan eksploitasi, mulai dari mencari form upload hingga melakukan XSS (Cross Site Scripting) untuk mencuri cookies akun lain ataupun untuk melakukan deface JSOverlay.

elFinder exploit

Gambar diatas adalah halaman elFinder yang ditemukan oleh tool exploit kita. Disini kita dapat mengunggah shell backdoor kita maupun file deface kita.

Shell Upload

Tapi tidak perlu repot - repot untuk manual mengunggah shell backdoor, auto exploit kita sudah ada metode otomatis untuk melakukan bypass upload shell ke website pemerintah Indonesia.

Sekian artikel tentang Auto Exploit CMS Indonesian Government (.go.id), untuk tool nya akan kita bagikan dipost berikutnya, pastikan untuk memantau astechroid.com

keywords: auto exploit, exploit go.id, exploit pemerintah indonesia, deface go.id, deface pemerintah indonesia, shell upload go.id, shell upload pemerintah

http://zsn-paper.blogspot.com


Newest Older

Related Posts

Post a Comment